Thursday, December 16, 2010

christmas at israel ♥

hello blog lovin' :D
tomorrow is the last day of exam!
hell yeah!
freedom is waiting for me XD
and the most important part is, HOLIDAY IS WAITING FOR ME
CHRISTMAS HOLIDAY! YEAY!
this year, i'll celebrate christmas at israel ;)
yea, i'll go to israel this holiday
it'll be so damn exciting!
when i read the schedule, uuhhh, i really can't wait to go there ><
wanna know about the schedule?
here they are ♥

TURKEY JORDAN ISRAEL 
with Pdt. Seno Widjaja *my uncle =p
10 hari Istanbul + Dead Sea + Israel
Hari ke 1 : JAKARTA - DUBAI
Jum'at, 24 Desember 2010
21.30 - Semua peserta diminta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, di Terminal 2D dekat Gamelan (di belakang Toni Jack)

Hari ke 2 : DUBAI - ISTANBUL
Sabtu, 25 Desember 2010
00.15 - Dengan pesawat Emirates Airlines EK 359 berangkat menuju DUBAI
05.30 - Tiba di DUBAI
11.05 - Dengan pesawat EK 123 melanjutkan penerbangan menuju ISTANBUL
13.55 - Tiba di ISTANBUL
Setibanya di ISTANBUL, setelah melewati proses imigrasi dan custom, anda akan diajak makan siang di Chinese Restaurant, setelah itu anda akan diajak mengunjungi SPICE BAZAAR yang juga terkenal dengan sebutan EGYPTIAN BAZAAR. Kemudian, anda akan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari ke 3 : ISTANBUL
Minggu, 26 Desember 2010
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diajak city tour yang antara lain mengunjungi BLUE MOSQUE yang juga dikenal dengan sebutan SULTAN AHMET MOSQUE, HIPPODROME SQUARE, TOPKAPI PALACE, ST SOPHIA MUSEUM, dan GRAND BAZAR, pasar seni yang sangat besar sekali dimana terdapat kios2 penjual barang2 souvenir. Sore hari diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 4 : ISTANBUL - AMMAN - DEAD SEA (can't wait for this!!)
Senin, 27 Desember 2010
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diantar berlayar di Selat BOSPHORUS sambil menyaksikan pemandangan benua Asia dan Eropa. Kemudian anda akan diantar ke bandara untuk melanjutkan penerbangan menuju AMMAN. 

14.35 - Dengan pesawat Royal Jordanian RJ 166 melanjutkan penerbangan menuju AMMAN
16.45 - Tiba di AMMAN
Setibanya di AMMAN, setelah melalui proses imigrasi dan custom, anda akan melanjutkan perjalanan menuju DEAD SEA. Setibanya di DEAD SEA, anda dapat menikmati berenang di laut mati. *really, i can't wait to go to DEAD SEA!

Hari ke 5 : DEAD SEA - NAZARETH 
Selasa, 28 Desember 2010
Setelah makan pagi di hotel, anda akan berangkat menuju ISRAEL *yeaah! . Setelah melalui border check point, kita akan memasuki tanah perjanjian ISRAEL dan melanjutkan perjalanna menuju kota NAZARETH. Dalam perjalanan anda akan melewati JERICHO yang merupakan kota tertua di dunia, di tanah subur YUDEA, kota pertama yang dimenangkan oleh YOSUA di tanah perjanjian dengan kuasa pujian, kemudian menuju GEREJA PERKAWINAN KANA di DESA KANA (tempat Yesus melakukan mujizat pertama). Setibanya di kota NAZARETH, anda akan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari ke 6 : NAZARETH - TIBERIAS - NAZARETH
Rabu, 29 Desember 2010
Makan pagai di hotel. Hari ini anda akan diajak mengunjungi CHURCH OF ANNUCIATION, kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota TIBERIAS  untuk mengunjungi TABGHA (tempat terjadinya mujizat 5 roti dan 2 ikan) , CAPERNAUM (tempat Yesus bertemu dengan ke-4 murid-Nya yang pertama) , kita juga akan mengunjungi rumah Petrus, GUNUNG BEAUTITUDES (tempat Yesus berkhotbah diatas bukit tentang 8 sabda bahagia) , mengunjungi Danau Galilea dengan perahu, kemudian makan dengan menu IKAN PETRUS. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju YARDENIT di Sungai YORDAN *can't wait!!. Sore hari kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 7 : NAZARETH - JERUSALEM
Kamis, 30 Desember 2010
Pagi ini anda akan diajak ke Gunung TABOR sebelum meninggalkan kota NAZARETH menuju JERUSALEM. Dalam perjalanan anda akan diajak ke CAESAREA (ibukota propinsi Romawi pertama yang didirikan oleh Herodes) untuk melihat Aquaduct dan melewati kota HAIFA. Setibanya di JERUSALEM, langsung menuju ke GEREJA PATER NOSTER (tempat dimana tertulis Doa Bapa Kami dalam 160 bahasa termasuk Indonesia dan Batak) , THE CHAPEL OF ASCENSION (tempat Yesus naik ke Surga) , GEREJA DOMINUS FLAVIT (tempat Yesus menangisi kota Jerusalem) , GEREJA ST. PETER GALLICANTU (tempat dimana Petrus menyangkal Yesus 3 kali sebelum ayam berkokok) , yang juga merupakan rumah IMAM KAYAFAS, GEREJA SEGALA BANGSA di TAMAN GETSEMANI (tempat Yesus berdoa sebelum ditangkap untuk diadili). Setelah itu anda akan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari ke 8 : JERUSALEM - BETHLEHEM - JERUSALEM
Jum'at, 31 Desember 2010
Setelah makan pagi di hotel, anda akan mengikuti VIA DOLOROSA, CHURCH OF HOLY SEPULCHRE (tempat Yesus dimakamkan dan bangkit dari maut) , GEREJA ST. ANNE, kolam BETHESDA dan TEMBOK RATAPAN (Wailing Wall). Setelah itu melanjutkan kunjungan ke BUKIT ZAITUN untuk melihat pemandangan indah kota JERUSALEM dilanjutkan dengan berkunjung ke tempat perjamuan terakhir THE CENACULUM HALL OF THE LAST SUPPER, DAVID TOMB dan GARDEN TOMB (Kubur Yesus). Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan menuju BETHLEHEM untuk mengunjungi CHURCH OF NATIVITY. Sore hari kembali ke hotel di Jerusalem untuk makan malam dan beristirahat.

Hari ke 9 : JERUSALEM - AMMAN - DUBAI
Sabtu, 1 Januari 2010
Setelah makan pagi di hotel, anda akan meninggalkan JERUSALEM menuju AMMAN di negara JORDANIA melalui perbatasan ALLENBY. Setelah makan siang di AMMAN, anda akan langsung menuju ke AIRPORT QUEEN ALIA untuk penerbangan kembali ke JAKARTA melalui DUBAI.
16.30 - Dengan pesawat EK 904 berangkat menuju DUBAI
21.15 - Tiba di DUBAI 

Hari ke 10 : DUBAI - JAKARTA
Minggu, 2 Januari 2010
04.40 - Dengan pesawat EK 356 melanjutkan penerbangan menuju JAKARTA
15.45 - Tiba di JAKARTA
Setibanya di JAKARTA, selesailah sudah acara perjalanan anda kali ini bersama kami, sampai berjumpa pada acara perjalanan berikutnya.

yeaah!
it'll be fun, rite? haha
maybe, it'll be very tiring
but i'll try to always enjoy the trip
there are so many places which there are the history of my Daddy Jesus :)
really can't wait ><
fyi : i'll go to jakarta first at 24th December,
for shopping and meet my lovely sista, Tere :p
then at 7pm (2nd January) i'll fly to surabaya
then go home to bojonegoro :]

No comments:

Post a Comment