Sunday, August 29, 2010

http://creampuff-story.blogspot.com/

new link ! :) aku sukaa banget sama link baru buat blog kuu . lebih mengarah ke life story ku yang aku ceritain ke blog ini . kalo link yang lama kan cuma .. apa yaa :/ yaa gitu deeh xD . ooh yaa, karena besok adalah Senin jadi hari ini aku sibukk ==' . sibuk nyiapin buat besok acara rekoleksi di skola . berhubung aku sekertaris jadi gini deh . aku juga singer, jadi harus ngapalin lirik lagu nya, hahaha . jujur ajaa, aku kurang tertarik sama tema buat rekoleksi taun ini yaitu, Budi Pekerti . lebih menarik yang taun lalu kaleee ! taun lalu temanya : PACARAN menurut Kristen . wkakaka . kalian pilih, menarik mana ? :p . kebanyakan orang pasti milih tema yang taun lalu, haha . #jujurjujuran 


bloggers .. aku ngerasa pengen cepet-cepet SMA, kenapa ya ? padahal kalo aku SMA bakal sengsara banget ! selain karena tugas yang so pasti tambah banyak, aku harus nge kost *ngapa-ngapain sendiri x( * teruus, harus jauh sama _____ . nggak mungkin kan kalo aku pulang seminggu sekali ? apa lagi setelah punya temen di Surabaya sana dengan pergaulan yang udah beda pula, pasti malem minggu di manfaatin buat jalan-jalan bareng . nggak mungkin banget kalo aku pulang ke Bojonegoro . tapi kalo ga pulang, berarti .. BENCANA KANGEN MELANDAAA ! T_____________T


az, sudahlah off dulu saja . hampir nangis nulis ini . daripada nangis beneran, #brb off aja .


Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

No comments:

Post a Comment